468x60 Ads

Review Assasin Creed 3


Assassin's Creed III mengadaptasi kehidupan di masa lalu yaitu sebelum, ketika dan setelah revolusi Amerika pada tahun 1753 hingga 1783 dan bercampur dengan masa kini. Karakter utama di masa lalu bernama Connor, seseorang berkebangsaan Inggris dan Mohawk (salah satu suku di Amerika Utara). Dengan menggunakan mesin bernama Animus, Desmond Miles mengendalikan Connor untuk mencegah kiamat pada tahun 2012.

Bagi gamers yang ingin bermain Assassin's Creed III dengan menggunakan PC, di bawah ini adalah spesifikasi komputer yang diperlukan.

Spesifikasi
Operating SystemWindows Vista (SP2), Windows 7 (SP1), Windows 8
CPU2.66 GHz Intel Core2 Duo E6700 atau 3.00 GHz AMD Athlon 64 X2 6000 atau yang lebih baik
MemoryMinimal 2GB, Rekomendasi 4GB
Hard Drive Space18 GB
Graphics Hardware512 MB DirectX 9.0c-compliant dengan Shader Model 4.0 atau lebih baik
Sound HardwareMinimal DirectX 9.0c-compliant sound card, Rekomendasi 5.1 sound card
Network256 kbps atau yang lebih cepat
Input DevicesKeyboard atau joystick Xbox 360

Saat memainkan game ini, kru KotGa merasa kembali ke masa lalu. Cerita yang dihadirkan padaAssassin's Creed III begitu menegangkan. Mengendap di kumpulan tentara untuk menuju ke satu tempat tanpa diketahui sekaligus membunuh secara diam-diam membuat bermain lebih menantang. Jika saat keberadaan kita diketahui oleh musuh, kotakers dapat memilih untuk mengalahkan semua musuh yang berdatangan atau lari dari mereka dan bersembunyi sampai keberadaan kita tidak diketahui oleh musuh.



Grafis lingkungan game ini terlihat sangat detail, mulai dari karakter NPC penduduk, pedagang, tentara, hewan-hewan ternak dan hewan-hewan liar di dalam hutan terlihat sangat hidup dan detil dari latar lingkungan seperti perkotaan, perumahan dan alam terlihat begitu nyata. Selain penampilan lingkungan yang detail, hal menarik lainnya adalah penggabungan antara masa lalu dengan masa depan. Ada adegan dimana Desmond Miles yang berada di masa kini menaikin gedung dengan gaya Assassin di masa lalu ketika menaiki bangunan-bangunan tinggi masa kini.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah bergabung dengan kami .. komentar anda akan segera di postkan