468x60 Ads

Lune Of Eden Review

Lune of Eden atau dikenal juga Eclipe Of Eden di jepang adalah game berbasis non-targeting system MMORPG dengan menitikberatkan pada pertarungan PVP yang dinamis, ditambah lagi dengan adanya pertarungan diudara membuat game ini tampil cukup menawan. Lune Of Eden dikabarkan bisa menampung 200 pemain sekaligus untuk (100vs100) dalam satu map.

Assasin Creed 3 Review

Assassin's Creed III mengadaptasi kehidupan di masa lalu yaitu sebelum, ketika dan setelah revolusi Amerika pada tahun 1753 hingga 1783 dan bercampur dengan masa kini. Karakter utama di masa lalu bernama Connor, seseorang berkebangsaan Inggris dan Mohawk (salah satu suku di Amerika Utara). Dengan menggunakan mesin bernama Animus, Desmond Miles mengendalikan Connor untuk mencegah kiamat pada tahun 2012.

Halo 4 Tidak akan Tampilkan Wajah Guru Chief

Halo 4 akan membawa petualangan baru bagi protagonis dari seri, Master Chief, namun ini tidak akan membuat dia menunjukkan wajahnya, sebagai pengembang 343 Industries ingin terus menjaga daya pikat misteri di sekitar pahlawan yang terkenal.

Game RPG Android Zenonia 5: Wheel of Destiny Resmi Diluncurkan

Salah satu seri game RPG terbaik di platform Android, Zenonia 5: Wheel of Destiny baru saja diluncurkan oleh Gameevil. Dan, seperti seri-seri game Zenonia sebelumnya, game terbaru ini pun bisa diunduh secara gratis.

4 HP Android Lokal Paling Recommended Harga 1,5jtan

Rekomendasi HP android buat anda dengan kisara harga 1,5jtan :)

Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.
Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.