468x60 Ads


jika kamu mengalami masalah karen terlalu banyaknya email yang masuk sehingga membuat tampilan email kamu tidak mudah dibaca ... nah bagi yang punya problem tersebut dan ingin menghapus semua email sekaligus dimana email kamu menyimpan puluhan ribu email masuk, saya punya tipnya.

kamu butuh awal baru – begini caranya:

Untuk menunjukkan ini, saya akan menggunakan salah satu akun Gmail saya bahwa saya tidak melihat sangat sering. Seperti yang Kamu lihat, akun ini saat ini memiliki 3.575 email dalam kotak masuk. Dan Gmail hanya menampilkan terbaru 50 email:



Ketika Kamu memeriksa kotak itu, Kamu akan melihat bahwa secara otomatis juga memeriksa kotak di depan masing-masing 50 email yang saat ini terdaftar. Tapi itu bukan hal yang menarik. Pada titik ini, Kamu akan melihat sederhana, link satu baris yang kini ditambahkan untuk memberikan pilihan lain:


Kamu memiliki pilihan untuk hanya memilih 50 yang ditampilkan, atau Kamu dapat menempatkan tkamu centang di depan semua email 3575 yang saat ini dalam kotak masuk. Ini berarti bahwa apa pun yang Kamu ingin lakukan dengan email ini, Kamu dapat melakukan semua pada satu waktu - daripada harus menangani 70 kelompok individu 50 email.

Jadi Kamu mengklik link tersebut dan sekarang semua 3.575 yang dipilih. Apa yang Kamu ingin lakukan dengan mereka? Ingat, apa pun yang Kamu memilih untuk melakukannya, itu akan terjadi kepada mereka semua pada waktu yang sama. Pada dasarnya kamu memiliki dua pilihan:

1. Kamu dapat menghapusnya. Ini berarti bahwa mereka akhirnya akan pergi dari akun Gmail Kamu, tidak pernah terlihat lagi. Ini sedikit menakutkan - Kamu dapat mengatakan dengan 100% certaintythat Kamu tidak akan pernah lagi perlu melihat salah satu dari mereka 3.575 email? Jika Kamu bisa, kemudian pergi ke depan dan menghapusnya dengan mengklik "sampah" icon:



2. Kamu dapat arsip mereka. Saya suka pilihan ini jauh lebih baik. Bila Kamu mengarsipkan semua dari mereka, itu melayani dua tujuan: Pertama, membersihkan mereka keluar dari kotak masuk Kamu - dan bagi sebagian orang, perasaan memiliki kotak masuk email kosong adalah sesuatu yang mereka belum berpengalaman dalam waktu yang lama. Ini bagus! Kedua, menyimpan dengan aman di tempat lain di akun Gmail Kamu, sehingga Kamu dapat mengaksesnya setiap saat di masa depan jika Kamu perlu. Kamu dapat melakukan ini dengan mengklik "Arsip" icon:



Kamu akan mendapatkan pesan peringatan: "Tindakan ini akan mempengaruhi semua 3575 percakapan di Inbox. Apakah Kamu yakin ingin melanjutkan? "Klik OK.

Sekarang lihatlah kotak masuk Kamu:




Selamat - Kamu memiliki kotak masuk kosong! Nikmati momen ini, karena mungkin tidak akan menjadi seperti itu untuk waktu yang lama!

Pada titik ini, Kamu mungkin bertanya-tanya - jika Kamu tidak menghapus email tersebut, dan mereka tidak lagi dalam kotak masuk Kamu, di mana mereka pergi? Dengan kata lain, bagaimana Kamu menemukan mereka jika Kamu perlu membaca salah satu dari mereka di masa depan?

Berikut adalah cara untuk melihat di mana mereka semua. Lihatlah ke sisi kiri layar dan Kamu akan melihat daftar label: Inbox, Berbintang, Penting, Sent Mail, dll Salah satu dari mereka akan disebut "All Mail". Jika Kamu tidak melihatnya tercantum, klik "More" dan Kamu akan melihat:




Ketika Kamu mengklik "Semua Surat" Kamu akan melihat setiap email yang Kamu telah diarsipkan. Mereka semua akan tinggal di sana, aman dan sehat selamanya, kecuali jika Kamu menghapusnya.

Sekarang bagian yang menyenangkan - bagaimana jika Kamu perlu mencari email tertentu? Misalnya, Kamu tahu bahwa Kamu mendapat email dari orang tertentu kadang-kadang pada tahun lalu, tetapi Kamu tidak ingat kapan tepatnya. Ini akan mengambil selamanya untuk menelusuri semua email yang mencoba untuk menemukannya. Ada solusi super-mudah.

Lihatlah di bagian atas jendela account Gmail Kamu. Kamu akan melihat bar pencarian:



Saya telah menemukan bahwa banyak orang berpikir ini adalah cara lain untuk mencari di internet dengan Google. Ini tidak. Itu adalah di mana Kamu dapat mencari akun email Gmail Kamu.

Misalnya, jika Kamu ingin menemukan semua email dari orang tertentu, hanya ketik alamat email orang tersebut. Atau atau namanya. Jika Kamu ingin mencari semua email yang memiliki kata tertentu dalam pesan, pencarian untuk kata itu. Hasil pencarian muncul sangat cepat (khusus Google adalah pencarian, setelah semua).

Ini berarti Kamu benar-benar tidak perlu khawatir tentang pengajuan email dengan cara tertentu. Kamu hanya bisa melempar mereka semua ke dalam "All Mail" daerah seperti baru saja Kamu lakukan, dan melalui proses pencarian Kamu harus selalu dapat menemukan satu (s) yang Kamu cari.

Itu adalah yang terbaik dari kedua dunia - Kamu memiliki kotak masuk kosong, tetapi masih memiliki cepat, akses mudah ke semua informasi dalam semua email.

14 comments:

Mudhar Asyiik said...

Sipppp. terimakasih infonya....

Unknown said...

saya juga tidak menemukan jawabannya, meskipun dengan cara :
Klik kotak di kanan atas (pilih)
Klik 'Semua' (Tunggu sampai tercentangi semua)
Klik icon 'Tempat Sampah'.

itu tetap tak bisa menghapus semua, hanya sebagian, jika ingin menghapusnya harus ribet2 buka pesan yang selanjutkan untuk dicentang kembali, seperti pada pojok kanan atas, bertuliskan 1-20 dari sekitar 167, belum lagi jika pesan saya yg lain mencapai ribuan juga, lalu bagaimana mengatasinya juga, itu yang masih jadi pertanyaan ????

Anonymous said...

minta link lewat hp gan

toko alat bantu said...

berkat iformasi yang ada di sini akhirnya saya bisa menghapus dengan cepat, kl saya lakukan satu satu sangat membosankan, makasih broo.

Robin PayTren said...

Kalau dari android bisa ga mas ?

Intan Hikari said...

sepertinya ini hanya berlaku untuk gmail terbaru gan.. di kotak gmail saya yang baru tidak ada pemberitahuan pilihan kedua untuk hapus semua pesan.. males banget rasanya mau delete 10.000 pesan :(

Unknown said...

Termakasih info nya :)

daftarcaramembuat said...

trims atas panduannya...kebetulan email ane sudah penuh bgt.

Bro Omen said...

thank atas infonya gan,sempet bingung awalnya :D

visit balik ya gan http://tipstrik-ayat.blogspot.com/

agus said...

terima kasih banyak gan.Sangat membantu saya nih

Anna Catrina Sitorus said...

gan, kalau tidak ada tulisan "select all ... coversation in inbox" ? bagaimana caranya ? makasih

Iwan said...

trima kasih sangat membantu

andreas said...

suap ini min
solder uap garansi selamanya

haddasahmaceachern said...

Stainless Steel vs Titanium Apple Watch - TITanium Art
Stainless Steel titanium bolts vs Titanium medical grade titanium earrings Apple Watch. Features Stainless Steel and titanium athletics Steel and Includes Stainless ford edge titanium 2019 Steel. $39.99. apple watch titanium vs aluminum US.

Post a Comment

Terima kasih sudah bergabung dengan kami .. komentar anda akan segera di postkan