468x60 Ads


Ainol Novo 7 Legend

Inilah keindahan sistem operasi Android, dapat berjalan diberbagai gadget sehingga kita yang membutuhkan tablet dengan sistem operasi android tidak dipusingkan dengan harga yang mahal atau produk yang sangat khusus. Tablet Murah dengan sistem operasi android dan kemapuan yan mumpuni telah banyak beredar dipasaran, tetapi ada beberapa tablet murah lebih menonjol atau lebih laris dibanding lainnya, dan untuk awal tahun ini januari 2013 ini Blog Lazada mendapatkan satu tablet murah yang paling laris dipasaran: Ainol Novo 7 Legend . Lalu mengapa tablet murah Ainol Novo 7 Legend ini menjadi idaman pengguna tablet android? mari kita simak bersama reviewnya. Telah sukses dan laku keras dipasaran, Ainol novo 7 flame memiliki 2 penerusnya yaitu adalah novo 7 legend dan novo 7 Paladin, ketiga tablet Ainol ini memiliki harga yang terjangkau. kali ini kita akan review bersama Ainol novo 7 Legend.

Prosesor Kecepatan Tinggi
Jangan pandang sebelah mata tablet murah yang satu ini, Ainol Novo 7 Legend ini memiliki komputer dengan prosesor yang sangat mumpuni, yaitu prosesor ARM Cortex-A8, Many Core A13 dengan Mali-400×2 Dual Core GPU, RAM 512 MB serta kecepatan 1 GHz. Dengan kemampuan ini sebuah tablet dapat mengekseskusi menu dengan halus dan cepat tanpa ada hambatan. Tidak ada lagi jeda ketika akan melakukan multitasking atau bermain game.
Layar IPS 7-inci
Tablet murah Ainol novo 7 legend sesuai namanya memiliki lebar layar 7-inci dan teknologi layar IPS (in-plane switching) yang berarti sama dengan teknologi layar yang digunakan pada iPhone, iPad maupun iPod. Dengan resolusi 800 x 600 piksel dan teknologi sentuh kapasitif, Anda dapat dengan nyaman menyapukan jari Anda tanpa harus menekan layar sedikitpun, kemapuan multi touch juga tersemat sehingga Anda dapat menavigasi layar dengan 5 jari seperti mencubit layar untuk men-zoom.
Kamera & Baterai
Kamera bawaan tablet murah Ainol Novo 7 Legend ini memiliki resolusi VGA, walaupun tidak resolusi tidak terlalu besar, Anda tetap dapat hasil foto yang tidak jelek, bahkan Anda bisa mengeditnya dari aplikasi pada market yang disediakan Android. Baterai pada Tablet ini pun tergolong awet karena memakai baterai dengan kapasitas 3000 mAH sehingga tidak perlu khawatir baterai cepat habis dan sering-sering mengisi daya.
Sistem Operasi Android
Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Ainol Novo 7 Legend.
Koneksi
Konektivitas yang diusung tablet ini adalah Wi-Fi, sehingga Anda bisa tersambung ke jaringan internet kapanpun terdapat hotspot, kabel isi daya sekaligus untuk membuka data di komputer adalah port USB dan untuk mendengarkan musik adalah port 3.5mm.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah bergabung dengan kami .. komentar anda akan segera di postkan