468x60 Ads

Halo 4 akan membawa petualangan baru bagi protagonis dari seri, Master Chief, namun ini tidak akan membuat dia menunjukkan wajahnya, sebagai pengembang 343 Industries ingin terus menjaga daya pikat misteri di sekitar pahlawan yang terkenal.

Seri Halo memiliki jutaan gamer senang selama bertahun-tahun dan banyak dari mereka yang cukup penasaran untuk melihat apa yang di bawah helm dari bintang waralaba - Master Chief.

Sayangnya untuk mereka, 4 Halo mendatang masih belum akan menunjukkan hal ini, karena 343 Industries ingin menjaga misteri wajah yang sebenarnya Guru Chief.

Halo waralaba Developer Director, Frank O'Connor, bagaimanapun, mencatat bahwa Kepala sebenarnya dijelaskan secara mendalam dalam buku pertama berdasarkan seri disebut Halo: The Fall of Reach, yang diterbitkan kembali pada tahun 2001 oleh sci-fi novelis Eric Nylund .

"Yang lucu tentang Chief adalah dia sebenarnya sangat baik dijelaskan," kata O'Connor Eurogamer.

"Jika Anda pergi ke garis itu dan menemukan seorang nerd dengan Halo deep canon t-shirt dan berkata menggambarkan Master Chief ini artis sketsa polisi, bahwa artis sketsa polisi kemudian akan menghasilkan render sempurna akurat dari pria yang lebih tua, hampir menyakitkan pucat, hampir albino putih, dengan mata biru pucat, rambut kemerahan, dekat dipotong dengan kulit kepala, dan mungkin sisa-sisa terakhir dari bintik-bintik dia ketika dia masih kecil. "

Dalam permainan yang sebenarnya, bagaimanapun, pemain belum melihat wajah Master Chief dan yang tidak akan berubah dengan munculnya Halo 4 bulan depan.

"Ini lucu kami tidak kemudian menunjukkan wajahnya," jelas O'Connor. "Tapi itu adalah perangkat untuk menjaga pemain diinvestasikan dalam karakter dan menjaga pemain dari terus-menerus diingatkan bahwa mereka tidak pahlawan atau bahwa mereka harus menjadi laki-laki atau mereka harus seorang gadis, atau apa pun itu."

Master Chief adalah untuk beberapa petualangan menarik di Halo 4 dan, sementara ia tidak akan melepas helmnya, dia pasti akan menghibur pemain.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah bergabung dengan kami .. komentar anda akan segera di postkan